Bintang Fast & Furious Berharap Serinya Tidak Masukkan Mobil Listrik

Article Header Image

Galih Kresnawan

Published:

Franchise Fast & Furious tentunya menjadi seri film yang berfokus kepada mobil-mobil kencang. Mampu bertahan hingga hampir 20 tahun, franchise ini berhasil beralih dari balapan jalanan ke aksi-aksi gila dengan mobil-mobil eksotis berperforma tinggi.

Namun dengan seiring berkembangnya dunia otomotif, ada beberapa pertanyaan yang muncul apakah nantinya seri ini juga akan memasukkan mobil-mobil listrik ke dalamnya. Mengingat mobil listrik juga memiliki performa yang tinggi.

Pertanyaan ini langsung dijawab oleh salah satu pemeran utama dari filmnya yaitu Sun Kang. Dikutip dari Yahoo!News pemeran dari karakter Han ini mengungkapkan harapannya secara pribadi agar hal tersebut tidak terjadi.

“Mobil listrik adalah masa depan dan hal tersebut tidak dapat dihindari. Namun mobil listrik masih agak membosankan,” Ujar Sun Kang. “Kami membutuhkan beberapa (mesin) V12. Mobil listrik sangat senyap, tidak ada efek suara yang mendalam di sana. Anda pasti menginginkan suara mobil Amerika atau turbo, atau nitrous, supercargher yang menjadi latar belakang. Itu sebabnya kita mencintai mobil-mobil ini.”

Pada akhirnya Sun Kang berharap seri filmnya tersebut dapat mempertahankan mobil konvensional sebisa mungkin. Aktor yang dekat dengan Sutradara Justin Lin ini bahkan menunjukkan fakta bahwa Fast & Furious telah membuat banyak mobil sport dari berbagai belahan dunia menjadi pusat pembicaraan.

Setiap film baru yang dirilis dalam franchise ini memang selalu menghadirkan mobil-mobil sport yang memang pantas menjadi perbincangan banyak orang. Sehingga pada akhirnya Sun Kang merasa bahwa memasukkan mobil-mobil listrik ke dalam filmnya selanjutnya tidak akan mampu memenuhi berbagai hal yang dibutuhkan oleh film aksi atau film-film tentang mobil.

Fast & Furious sendiri baru saja merilis seri kesembilannya. Dan rencananya masih ada dua film lagi yang akan mulai diproduksi mulai tahun depan.


Jangan lupa follow kita di Instagram @momotrik.id dan juga like Facebook Page kita di @momotrik.id untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar mobil dan motor listrik!!